Masuk Semester Ganjil, Dosen Ikuti Pertemuan Akademik

Masuk Semester Ganjil, Dosen Ikuti Pertemuan Akademik

STAIN Parepare- Menjelang aktifnya perkuliahan pada semester ganjil yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa STAIN Parepare, segenap dosen STAIN Parepare laksanakan pertemuan akademik di Auditorium STAIN Parepare, Jum’at 08 September 2017.

Pertemuan akademik dosen  yang dibuka langsung oleh Muhammad Djunaidi selaku Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga.

Pertemuan ini dilakukan guna mengevaluasi & membahas hal-hal yang terkait aktivitas perkuliahan yang akan memasuki pada semester ganjil seperti ketersediaan dosen, ruang kelas serta jumlah rombel (Rombongan Belajar).  Selain itu dalam pertemuan ini para dosen juga diberi kesempatan mengajukan pertanyaan serta saran dalam sesi tanya jawab.

Ketua STAIN Parepare Ahmad S. Rustan dalam sambutannya mengajak dosen-dosen yang mengajar di STAIN Parepare agar memanfaatkan E-Learning kampus. Terbukti dalam pertemuan ini beberapa dosen yang masuk dalam 6 kategori teratas yang memanfaatkan E-Learning diberikan apresiasi atas kinerjanya. “Kita harap pada semester ini benar-benar memanfaatkan artinya pada pertemuan ini kita menggunggah, memotivasi dosen untuk kita bersama-sama meningkatkan baik itu akademik, administrasi untuk lembaga kita ini supaya ada selalu peningkatan”, harap Ahmad S. Rustan usai mengikuti pertemuan.

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *