Workshop Jurnal Terakreditasi

Workshop Jurnal Terakreditasi

STAIN Parepare- Dalam rangka mewujudkan jurnal-jurnal yang dimiliki STAIN Parepare agar segera terakreditasi, lembaga STAIN Parepare menggelar workshop jurnal terakreditasi di ruang seminar Pascasarjana STAIN Parepare, Rabu 13 September 2017. Sebanyak 18 orang pengelolah jurnal STAIN Parepare, 6 orang dari TIPD (Teknologi Informasi dan Pangkalan Data) STAIN Parepare  dan 1 orang dari perwakilan STAIN Jayapura mengikuti workshop ini.

Workshop yang dibuka langsung oleh ketua STAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan, dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan mulai tanggal 13-16 September 2017. Pemateri workshop merupakan tim dari STAIN Kudus seperti Ekawati Rahayu Ningsih dan Muhammad Mustaqim. Ketua panitia Siti Jamilah Amin mengatakan “tujuan dari workshop ini supaya lima jurnal tambah satu dari PPs kita ini di STAIN Parepare, kalau bisa beberapa diantaranya sudah bisa terakreditasi”.

Nantinya output (hasil) dari workshop ini akan dipilih beberapa orang untuk menjadi pengelolah rumah jurnal yang akan diadakan di kampus STAIN Parepare. “Workshop kita ini beberapa hari ke depan senantiasa saya ingin memantau untuk kita tunjuk siapa-siapa saja yang memiliki integritas untuk menjadi pengelola rumah jurnal. Jadi mohon teman-teman yang sudah mengikuti workshop ini, kalau tidak dijadikan sebagai pengelola rumah jurnal itu untuk tidak berkecil hati. Karena kita menginginkan supaya rumah jurnal kita ini benar-benar bekerja secara efektif dalam mengelolah jurnal-jurnal yang ada pada lembaga kita untuk menjadi jurnal yang terakreditasi. Ini adalah mimpi kita, semoga bisa terwujud”, jelas Ahmad Sultra Rustan saat memberi sambutan.

Simple name to Gold Name

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *