FGD, Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III PTKIN Se-Indonesia

FGD, Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III PTKIN Se-Indonesia

STAIN Parepare—Pembukaan Focus Group Disccussion (FGD) yang dilaksanakan di salah satu hotel di kota Parepare yang diikuti oleh wakil rektor III dan wakil ketua III Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia, Jum’at 06 Oktober 2017. Forum ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal  06 s/d 08 Oktober 2017.

Forum yang dibuka langsung oleh Ahmad  Sultra Rustan ini mengaku bersyukur dan terharu dikarenakan kegiatan seperti ini bisa diamanahkan kepada STAIN Parepare. Menurut Syafriansyah selaku kasubdit kemahasiswaan dan sarpras, forum ini dilaksanakan untuk mengevaluasi program bidikmisi, membahas  evaluasi PBAK 2017 serta usulan program tahun 2018. “Bagaimana kita menggolongkan sebuah program kerja di tahun 2018 dan bagaimana kita bisa mensinkronkan apa yang dilakukan program kemahasiswaan di pusat maupun apa yang dilakukan di PTKIN”, jelas Syafriansyah saat memberi sambutan.

Sementara ketua forum Syamsurijal mengatakan “Saya harap pertemuan ini bukan hanya tentang relaksasi dari rutinitas sehari-hari, tapi ada sesajian yang kita bawa agar bisa menjadi inspirasi untuk diterapkan di kegiatan kemahasiswaan”. Selain itu Abu Bakar Judda selaku ketua panitia  dalam sambutannya juga berharap “Semoga titik-titik atau tetes keringat yang kita upayakan, perjalanan panjang dari rumah masing-masing menjadi nilai ibadah di sisi Allah swt”.

Foto: Hayyu

Berawal dari Belajar, Berakhir dengan Amal :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *