SYARIAH AWARD JURUSAN SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM 2017

SYARIAH AWARD JURUSAN SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM 2017

STAIN PAREPARE– Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam  kembali gelar Syariah Award keempat  dengan tema smart, kompetitif dan berbudaya yang bertempat di Gedung Aula Serba Guna STAIN Parepare Selasa 5 s/d 10 November 2017. Kegiatan tahunan ini dilaksanakn untuk mengasah kemampuan mahasiswa jurusan syariah dan ekonomi islam dan untuk melihat mahasiswa yang smart di bidang akademisi dan bakat. Jumlah pendaftar yang akan mengikuti Syariah Award 2017 sebanyak 95 orang dari semua jenis lomba, baik dari individu maupun kelompok.

Ketua panitia Dr. Muhammad Kamal Zubair, M. Pd., mengatakan bahwa kegiatan syariah award setiap tahunya selalu bervariasi dari jenis lomba dan tahun ini terdapat 8 jenis lomba dan 2 bentuk penghargaan diantarnya syariah berbakat, debat ilmiah, kuliner budaya, syariah lawyers club, artikel ilmiah, photography, frame word, futsal dan 2 dalam bentuk penghargaan yaitu mahasiswa inspiratif dan dosen terfavorit. Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Budiman M.HI berharap dalam lomba tersebut menghasilkan mahasiswa yang lebih kreatif dan smart  berahlak yang bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan syariah award 2017  sangat smart, disamping panggungnya yang unik dan menarik serta lomba yang dilaksankan sangat bervariasi. ungkapnya.

Mengalahlah untuk menang.

Irsank Pacioli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *